Jumat, 12 Juni 2020

My Friend Pedro - Review

z


Aksi 2D-shooter gila My Friend Pedro adalah tentang satu hal dan hanya satu hal: individualized structure "keren." Hampir terasa seperti dikembangkan dengan tujuan tunggal yaitu menyaring esensi murni customized organization, lalu menerjemahkannya menjadi game PC terbaik. Dan dalam pengejaran tunggal itu, My Friend Pedro adalah sukses besar. My Friend Pedro adalah gim serangan-serangan berat yang bertujuan mempertahankan pengganda dengan membunuh musuh dengan cepat, menghindari tembakan, dan menemukan cara-cara kreatif untuk mengalahkan setiap orang jahat untuk memaksimalkan skor Anda. Ini adalah konsep kuno (terutama tidak tertembak), tetapi di mana My Friend Pedro membedakannya adalah dalam komitmen semata-mata untuk membuat Anda merasa buruk sekali saat melakukannya.


Ulasan Game Play

 

Waktu peluru adalah inti yang dibangun oleh My Friend Pedro, dan meskipun montir itu sendiri bukanlah hal yang baru, implementasinya di sini adalah salah satu yang terbaik yang pernah ada. Ini berfungsi tidak hanya sebagai sarana penting untuk memperlambat aksi, tetapi juga sebagai cara untuk meningkatkan aksi liar yang benar-benar dapat dilakukan oleh karakter Anda. Beberapa hal dalam computer game bisa mendekati mencocokkan rasanya keren ketika Anda berayun dari bone, menabrak jendela dalam gerakan lambat, meledakkan dua musuh menjadi berkeping-keping dengan senapan saat di udara, dan kemudian menempelkan pendaratan pada sebuah skateboard. Beberapa hal yang mendekati mungkin adalah juga hal-hal yang dapat Anda lakukan dalam game ini. Waktu peluru adalah inti yang dibangun oleh My Friend Pedro, dan meskipun montir itu sendiri bukanlah hal yang baru, implementasinya di sini adalah salah satu yang terbaik yang pernah ada

 

Memperkenalkan Sistem Baru

 

My Friend Pedro terdiri dari satu ton momen luar biasa seperti ini, dan selama pengembangnya yang pendek tapi manis, empat atau lima jam, DeadToast melakukan pekerjaan yang hebat dalam memperkenalkan mekanik baru yang mencegah aksi agar tidak menjadi basi. Apakah itu skateboard yang disebutkan di atas, senjata yang membuka kemungkinan mematikan yang mematikan, bahaya panggung baru, musuh, atau putarannya sendiri di atas panggung sepeda engine. My Friend Pedro memiliki semacam ide baru untuk hampir setiap level.

 

Yang sedang berkata, babak pertama tentu lebih kuat dari keduanya. Tricks mengalir bersama lebih bersih dengan personal time yang sangat sedikit di antara pertemuan musuh; musuh kurang sepon peluru, yang memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada tontonan aksi daripada hanya bertahan; dan secara keseluruhan, level hanya terstruktur dengan cara yang memungkinkan Anda untuk lebih bersenang-senang dengan lingkungan. Level favorit saya di seluruh kampanye adalah level awal dengan bagian yang membuat Anda menembak melewati dapur, dengan pisau terbang ke mana-mana yang dapat ditendang ke musuh, wajan penggorengan yang tergantung di dinding yang dapat digunakan untuk memantulkan peluru - dan kemudian, di dalam ruangan tepat setelah itu, ada region lain di mana Anda dapat melemparkan wajan ke udara untuk mengeluarkan semua musuh di atas kemudian menendang wajan melalui jendela di region berikutnya dan mengambil penjahat tanpa melangkah keluar pintu. Tingkat selokan dan web kemudian tidak mendekati pencocokan tingkat aliran dari satu territory ke region berikutnya. Itu bukan untuk mengatakan bahwa setengah kembali buruk, dan pasti ada poin tinggi. Salah satu yang menarik adalah tingkat kereta yang membuat Anda melompat dari mobil ke mobil, meninggalkan jejak darah dan bagian tubuh di belakang Anda. Tetapi level yang withering kreatif dan menggairahkan pasti terdepan.

 

Aksi Karakter yang Memukau

 

Di luar masa-masa sulit dan aksi-aksi akrobat, My Friend Pedro hanya merasa senang bermain. Animasi kadang-kadang terlihat sedikit soiling, terutama selama melompat di dinding, serangan jarak dekat, dan ketika karakter Anda tiba-tiba mendarat di suatu objek. Tetapi itu adalah harga kecil untuk membayar seberapa dinamis karakter Anda membalik di udara, bergerak mulus dari menyelam ke ayunan bone dan kembali ke menyelam, semuanya sambil menyampaikan rasa berat dan energy yang nyata.

 

Meskipun gudang senjata cukup terbatas dan konvensional, ada keseimbangan besar antara setiap senjata yang membantu memastikan bahwa tidak ada senjata yang pernah menjadi usang. Senapan, misalnya, jelas sangat bagus dari dekat dan dapat membuat musuh berkeping-keping (dan Anda dapat menggunakan potongan-potongan itu sebagai senjata untuk menendang musuh lain), tetapi mereka tidak memiliki jangkauan dan fleksibilitas dari dua uzis dan gun yang dapat membagi tujuan mereka. untuk menyerang beberapa target sekaligus.

 

Kisah jelas bukan fokus dari My Friend Pedro, yang hebat karena cukup buruk untuk menceritakannya. Anda bermain sebagai protagonis tanpa nama dan tanpa suara yang terbangun di lantai bawah sebuah toko daging di mana Anda disambut oleh teman Anda, Pedro: pisang yang berbicara yang memberi tahu Anda untuk melakukan hal-hal buruk. Beberapa lelucon yang mencoba untuk menghidupkan skrip yang dinyatakan mati benar-benar datar, seperti tentang tempat yang disebut Internet secara harfiah menjadi serangkaian tabung, atau bagaimana gamer no-nonsense semua pindah ke saluran pembuangan karena ... selalu ada saluran pembuangan tingkat dalam permainan kekerasan, dan ... mereka ingin pindah ke suatu tempat yang familier.


Kunjungi Juga : Mordhau Review - Medieval Times

 

Untungnya, ceritanya tidak menghalangi jalannya aksi. Beberapa cutscene yang ada pendek dan tidak menyakitkan, dan setiap exchange tambahan terjadi saat Anda dapat bermain, membuatnya tidak mengganggu. Ini juga merupakan petualangan singkat, tetapi panjangnya tidak akan menjadi masalah jika ada insentif untuk mengulang kesulitan yang lebih sulit, seperti berusaha untuk mendapatkan peringkat S tersebut. Ada papan peringkat, dan tentu saja, hak membual itu bagus, tetapi akan menyenangkan jika memiliki beberapa hadiah nyata seperti kostum yang tidak bisa dibuka, senjata, atau apa play on words untuk membuat saya mengejar skor tinggi itu.

 

Putusan

 

Seperti film-film John Woo yang berhasil ditiru, My Friend Pedro adalah tentang tindakan - dan tindakan itu sangat baik. Permainan tembak gerakan lambat, aksi fantastik, dan mekanisme yang digerakkan oleh serangan skor semua bekerja bersama untuk menciptakan satu neraka dari perjalanan yang penuh adrenalin, bahkan jika itu tidak memberi Anda banyak alasan untuk kembali ke sana setelah perjalanan selesai .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sejarah Singkat Provider Judi Slot Terbesar Pragmatic Play

  Pragmatic Play cadalah pengembang game   Judi Online Terpercaya yang relatif baru yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2007. Saat itu...