Kamis, 11 Juni 2020

Mordhau Review - Medieval Times



Sebelum bermain game ini sebaiknya kalian membaca dahulu review game terbaru ini agar mengetahui arah untuk bermain. Berikut adalah review game Mordhau : Matahari berdetak kencang di medan perang waktu perang ajakan sama-sama prajurit saya berdering. Sling melempari kami dari terlalu jauh serta batu-batu raksasa itu meledak ke tanah di seputar kami dengan suara keras, menipiskan jumlah kami sebelum kami bisa capai pos kontrol yang diperebutkan. Mereka yang sukses diterima oleh barisan lawan dengan terburu-buru membuat blokade, tetapi kami merobeknya seperti pisau panas lewat mentega serta ambil pos kontrol dalam aktivitas baja serta darah. Waktu saya berdiri di atas badan lawan yang jatuh, satu tombak terbang keluar dari balik penghambat serta menangkapku tanpa ada diakui, tempatkanku dalam tempat itu dengan tabrakan yang keras serta memabukkan, sebelum saya kembali pada perkemahan, saya barusan tiba dari.

 

Game Pertarungan Zaman Abad Pertengahan

 

Ini ialah kebrutalan berdarah dari Mordhau, satu game pertarungan era tengah multipemain orang pertama yang taktiks, memberi hukuman serta pada akhirnya memberi kepuasan. Anda memerlukan ketekunan dan kesabaran untuk menangani kurva belajar yang terjal dari mekanik jarak dekatnya. Jauh dari jadi hack-and-slasher yang simpel, Mordhau fokus khususnya pada belajar serta menyelesaikan beberapa poin yang lebih bagus dari pertarungan jarak dekat, dari gerak kaki serta penetapan tempat sampai mengelola waktu beberapa gempuran serta manuver pertahanan. Awalannya berasa kikuk, tetapi demikian mengeluarkan bunyi click, itu cemerlang. Mengelola waktu balasan - satu acara pesta diiringi dengan serbuan balik cepat - berasa hebat, serta lebih bagus bila mengakibatkan kepala bergulir. Tapi ada banyak jam belajar yang tidak mendebarkan untuk dilaksanakan terlebih dulu, serta walau ada usaha untuk lakukan onboarding, permainan bisa lakukan semakin banyak untuk menolong pemain baru tingkatkan kecepatan.

 

Instructional exercise 15 menit akan membimbing Anda lewat dasar-dasar, minta Anda untuk menunjukkan jika Anda bisa lakukan rangkaian garis soiling, repels, serta pergerakan yang lain. Berguna sampai titik spesifik, pelajaran ini tidak berhasil untuk memberi operan balik yang dibutuhkan untuk kerja ke arah tehnik yang semakin hebat. Beberapa, seperti bilik - manuver kompleks dimana Anda menantang gempuran dengan gempuran Anda sendiri dari pojok yang sama, dilakukan di saat yang pas Anda akan terserang - memakan waktu pas serta susah untuk dilakukan dengan sukses. Minimnya operan balik visual membuat belajar kapan harus mengawali expositions mencoba, yang, dalam batas instructional exercise yang relatif aman, bermakna ambil beberapa ayunan penambahan pada pelatih NPC Anda sampai Anda melakukan secara benar. Tapi semasa laga itu ialah lamban, tanpa ada ampun kematian sesudah kematian, menanti untuk respawn selanjutnya isi kembali pada aksi menantang kemampuan pemain yang semakin eksper.

 

Karenanya, lima jam pertama online berasa seperti rintangan dalam langkah terjelek. Anda akan dipotong dari sekian waktu serta tidak betul-betul pahami kenapa, serta disini sejumlah besar pemain akan bangun dari Mordhau. Yang menyebalkan, Anda pun tidak memperoleh perkembangan apa play on words di dalam bermain menantang AI disconnected, serta mereka bukan boneka latihan yang efisien - mereka umumnya ikuti keduanya dalam barisan panjang serta berbenturan dalam barisan, menebas serta menusuk dengan liar. Jadi pada intinya Anda sangat terpaksa ke arah penggiling daging on the situs untuk maju.

 

Kecuali perebutan senjata, perkembangan tiba berbentuk emas, yang dipakai untuk beli barang, pakaian besi, serta senjata, dan XP, yang dengannya Anda bisa buka kunci peralatan baru untuk selanjutnya beli dengan emas. Bersamaan berlalunya waktu, tingkat ciri-ciri Anda bukan hanya tumbuh, tapi Anda perlahan bertambah lebih baik dalam game yang penuh strategi, serta mendadak apakah yang terlihat sebelumnya seperti bukit yang tidak mungkin untuk didaki mulai berasa semakin lebih tidak mencekam. Pembalikan halus gempuran lawan mulai semakin mencolok, membuat repels serta ripostes semakin lebih simpel. Anda mulai dengan berhati-hati mengganti waktu gempuran dengan mencondongkan diri ke atau keluar dari tiap ayunan, serta sesudah Anda mulai pahami nuansa yang semakin detil berikut Mordhau betul-betul mulai cemerlang serta kekuatan sebenarnya dari pertarungan susah yang mengagumkan itu mulai nampak sendirinya. Buka musuh sesudah acara pesta sukses, mengincar point mereka yang terbuka serta datangkan pukulan pembunuhan cuma memerlukan beberapa menit tapi memerlukan kontrol optimal untuk menyelesaikan, membuat tiap pembunuhan berasa diterima, serta pertarungan terbuka semakin membahagiakan serta gesturf dibanding peretasan serta pemangkasan simpel.

 

Ada tiga Tipe Permainan yang Penting Untuk Dimainkan

 

Frontlines, Battle Royale, serta Horde - walau Anda dapat dengan cara pribadi mengendalikan server deathmatch atau server deathmatch Anda sendiri. Cutting edges ialah model penting, dengan dua team dari 32 berusaha untuk amankan serta meredam tiap pos kontrol sampai salah satunya memimpin peta serta mengakhiri arah atau hilangkan oposisi dengan bersihkan ticket respawn mereka. Fight Royale ialah permainan solo, pemenang-mengambil-semua dimana kesemua orang mulai dengan apa-apa serta harus cari senjata serta pakaian besi untuk bertahan hidup, sesaat Horde sangat mungkin sampai enam pemain berjalan bersama-sama dalam pertarungan, PvE berbasiskan gelombang. Waktu Anda bersihkan tiap gelombang, Anda memperoleh semakin banyak emas yang bisa dipakai untuk beli barang serta senjata semasa putaran di beberapa titik di peta.

 

Cutting edges merasai yang paling baik dari ini karena ongoing interaction berbasiskan arah, biarkan mereka yang kurang trampil dengan senjata memberi andil aktif - walau bila tontonan pertarungan tidak bermakna apa-apa untuk Anda, isi ke kericuhan dengan rekanan team berteriak Anda pasti melakukan. Ini bisa dengan cara bertepatan jadi dingin serta mendayagunakan. Waktu satu kematian usai di Battle Royale serta Horde, mereka semakin lebih tidak maafkan dibanding dengan Frontlines serta berasa semakin ditujukan pada pemain yang eksper. Tetapi, demikian Anda ketahui langkah menggenggam senjata, mereka dapat sama bermanfaatnya, bila sedikit semakin lamban dalam soal aksi.


Lihat Juga : Inside - Game Review

 

Anda bisa pilih beberapa pemuatan dengan beberapa style pakaian besi serta persenjataan dari pertama tiap laga. Lebih sedikit pakaian besi, Anda semakin mudah serta bisa bergerak bertambah cepat tapi semakin rawan pada gempuran pedang, sedang ciri-ciri yang benar-benar lapis baja tawarkan semakin banyak perlindungan pada pedang tapi semakin lamban di seputar serta lebih gampang ditaklukkan dengan senjata tumpul. Tiap tipe senjata pas dengan beberapa style permainan yang semua berasa efisien dalam hak mereka sendiri, tapi semasing mempunyai peranan yang semakin fungsional bergantung dimana Anda ada di peta. Senjata yang semakin panjang dengan alamiah akan mempunyai capaian yang semakin panjang tapi tidak bisa diayunkan berdampingan dalam ruangan sempit sebab mereka akan tangkap dinding serta halangan, jadi mereka cuma dapat didorong atau diayunkan ke atas kepala untuk alternatifnya. Tombak serta senjata satu tangan yang lain dapat dibuangkan bila perlu, sesaat senjata yang semakin besar bisa memakai cengkaman pilihan untuk lebih bagus jatuhkan pakaian besi musuh. Tetap ada pilihan untuk keadaan apa play on words yang Anda rasakan, meningkatkan pengalaman bertanding yang sangat baik dengan tawarkan pilihan yang strong, seandainya Anda memperoleh pemuatan yang pas.

 

Peta yang Luas

 

Peta-peta tersebut besar, dari mulai kastil gunung bersalju sampai medan perang terbuka lebar dengan perkemahan benteng di ke-2 ujung lembah yang berguling, tapi permainan masih dapat dilaksanakan dengan sedikit semakin bermacam. Ada tujuh peta di semua, walau beberapa terbatas pada tipe permainan spesifik. Mereka sedikit statis - Anda tak perlu cemas mengenai cuaca atau situasi jelek - tapi mereka masih nampak semacam itu, khususnya saat mandi ditengah-tengah pertarungan berdarah sesudah pertarungan. Pertarungan dapat nampak fantastis dari terlalu jauh, tapi belum pernah sebaik yang mereka kerjakan dari dekat, dimana energi mentah dapat diraba serta diintimidasi. Badan Ragdolled melintang di tanah serta darah membasahi lanscape waktu pertarungan mengamuk, tinggalkan jejak kebrutalan waktu pertempuran bergerak dari pos kontrol ke pos kontrol.

 

Mordhau kuat, kasar, cantik, serta tidak menarik pukulannya. Walau ada kurva belajar yang intensif yang bisa dikurangi lebih banyak instructional exercise atau alat praktik yang lebih bagus, permainan pedang serta proses tempur terbaik selanjutnya menaklukkan rasa frustrasi awal. Rasio pertarungan mengagumkan serta kacau, tapi ada makna yang tentu untuk semua omong kosong itu, demikian Anda membukanya, memberikan Anda aktivitas mengagumkan setiap saat Anda bertemu dengan lawan - serta bila Anda tidak melakukan. keluar bagian lain utuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sejarah Singkat Provider Judi Slot Terbesar Pragmatic Play

  Pragmatic Play cadalah pengembang game   Judi Online Terpercaya yang relatif baru yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2007. Saat itu...