Selasa, 09 Juni 2020

Inside - Game Review


Suatu hal harus, sebab tidak ada (beri kesegaran) tidak berada di monitor atau perintah lisan apa play on words. Serta saat Anda mati, animasi kematian anak lelaki itu benar-benar beragam serta terkadang untuk menghibur - serta terkadang mencekam. Melihat ia terserang sengatan listrik serta diseret keluar monitor oleh satu tentakel elektronik atau diledakkan untuk dilalaikan memberikan tambahan beberapa kecerobohan untuk menyeimbangi penindasan serta shooting yang bersahaja. Disamping itu, pos kontrol cukup liberal serta berisi waktu cukup singkat hingga kematian belum pernah berasa seperti hukuman.

 

Tombol Control

 

Seperti di Limbo, dalam bermain game inside salah satu tombol Anda ialah lompat (A) serta berhubungan (X) (atau Ctrl kanan serta atas dengan cara standar di PC, dengan tombol panah mengatasi pergerakan), dengan rona halus atau sinar arahkan perhatian Anda ke tempat yang diperlukan untuk pergi. Teka-teki tersebut sedikit semakin gampang dibanding yang berada di Limbo - Saya belum pernah tutup telephone lebih dari beberapa waktu sebelum mempunyai salah satunya epifani pemecah teka-teki yang memberi kepuasan. Beberapa menyertakan mengalihkan objek pilih, seperti kotak. Seseorang lihat Anda aktifkan kubus memiliki bahan bakar udara aneh yang melayang-layang ke udara serta melayang-layang sesaat sebelum kembali pada tanah serta mengendalikan lagi. Serta ada banyak lagi yang bisa menjadi bahan untuk dibahas, tapi mereka meningkatkan macam yang baik. Terkadang itu digabung, membutuhkan uji coba dengan fisika untuk memperoleh pojok yang pas. Kompleks tersebut terkadang adalah musuh Anda, baik itu ketinggian, ledakan gegar otak yang tidak bisa diterangkan, atau air yang dalam Anda harus menyelam jauh ke tanpa ada terbenam.

 

Rintangan setelah itu menyertakan melalui lawan organik, baik itu anjing atau... bentuk kehidupan yang semakin eksotis. Pertemuan ini benar-benar dikoreografi demikian rupa hingga Anda tetap hindarinya dengan kulit gigi saat Anda sukses (serta saat Anda tidak melakukan, Anda disajikan penampilan mengerikan dari bocah yang dianiaya, atau bisa lebih jelek). Kenyataannya, itu masih beberapa momen menyerah pada permainan ke-2 saya - serta saat saya ketahui apakah yang akan berlangsung. Pokoknya ialah, tidak perduli teka-teki, itu hampir tetap intuitif sesaat tidak harus jelas, serta segelintir mekanik digabung serta cukup pas hingga Inside belum pernah menggunakan sambutannya atau menyerah pada perulangan. Itu dengan arif usai sebelum kehabisan inspirasi untuk menjaga perasaan itu.

 

Teka-teki Dalam Game

          

Serta untuk menyelesaikan permainan teka-teki dalam game Inside, baik biologis atau lingkungan, berperan untuk kendaraan yang menggerakkan pendongengnya. Tidak ada keterangan yang sempat diberi kenapa anak lelaki itu sendirian di rimba saat malam hari, atau kenapa dia menyelusup ke sarana mirakelus, atau apakah yang dia harap untuk diraih disana - ditambah lagi siapa yang coba menghentikannya. Beberapa hal berlangsung dalam game ini yang dengan cara ringkas tidak terlukiskan. Hampir seperti mimpi dimana dia mulai bisa dalam tempat yang rasional, membumi serta entahlah bagaimana usai dalam tempat yang semakin lebih fenomenal. Memainkannya untuk ke-2 kalinya, walau saya ketahui semua jalan keluar teka-teki, memberikan saya peluang untuk memperhitungkan sisi awal narasi serta bagaimana mereka tersambung ke akhir semakin berhati-hati. Saya masih pikirkan Inside - apa berarti serta apakah yang disebutkannya mengenai kemanusiaan - serta saya nikmati pembicaraan dengan diri saya serta rekanan kerja saya. Saya menggerakkan Anda untuk memainkannya, baik karenanya ialah karya design platformer 2D, dan juga karenanya bisa menjadi kejahatan untuk mempunyai apakah yang berlangsung di sini hancur untuk Anda sebelum Anda melakukan. Saya dapat jamin Anda jika Anda tidak menginginkan ke mana Inside pergi.

 

Keputusan

 

Didalamnya benar-benar jelas dibuat di atas apakah yang membuat Limbo hebat, serta sebetulnya membuat suatu hal yang semakin besar. Pelintirannya yang tidak terbayangkan dapat membuat Anda takjub, bingung, serta memungkinkan kehabisan individualized structure customized organization, tapi itu akan menyebabkan dialog hangat dengan rekan-rekan Anda mengenai maknanya, pesannya, serta tujuannya. Ini perjalanan singkat, tetapi saya berasa harus ambilnya lagi - termasuk juga penelusuran untuk koleksi bola mirakelus yang terselinap. Mainkan selekasnya sebelumnya ada yang menghancurkan peristiwa besar untukmu.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sejarah Singkat Provider Judi Slot Terbesar Pragmatic Play

  Pragmatic Play cadalah pengembang game   Judi Online Terpercaya yang relatif baru yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2007. Saat itu...